Puisi Cinta


Unknown | 01.49 |

 

DIRIMU YANG SATU

Andai kau tahu
Apa isi hatiku ini ?
Apa yang ku rasakan saat ini ?
 
Jika kau bisa merasakan
Ku mohon... balas rasa ini !
Ku mohon ungkapkan rasa yang ada di hati mu !

Andai kau  tahu...
Hanya dirimulah yang ada di hati..
Hanya nama mu yang terukir di jiwa ..
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku...

Dirimu yang satu ...
Telah menebar cinta di hatiku
Telah membagi rasa indah di hati
Walau hanya aku yang merasakan

Cinta itu timbul ...
Saat ku lihat dirimu
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul
Di hati ku.......karna hanya dirimu di hati ...


AKU MOHON DENGAN SANGAT KEPADAMU
Kembalilah wahai sayangku
Kembali padaku
Cintailah aku setulus hatimu
Karena aku tak bisa hidup tanpamu
Dan bila suatu saat nanti

Aku pergi
Bukan karena aku menyerah
Namun ku pergi karena waktu
Dan ruang yang memisahkan kita
Apabila itu terjadi
Maafkanlah bila aku
Tiada lagi disisimu

Karena kita terpisah ruang dan waktu
Bila saja waktu memihakku
Sejak dari awal sejal terakhir ku bertemu denganmu
Harusnya ku bilang sayang
Ku bilang cinta
Karena semua itu milikmu

Kemudian
Tetaplah jalani mimpimu
Meski saat itu nanti tak bersamaku
Karena bagiku
Bahagiamu damaikan hatiku. . .


RASA CINTAKU
Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong...
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang...
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku...
Engkau sungguh membuatku tak mengerti...
Rasanya hatiku jadi tak menentu...
Untukku kau sangat berharga...
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu...

Aku sangat mencintaimu
Namun kau tak pernah sadari itu
Walau perih hati ini...
Aku disini kan selalu setia menantimu...
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu...

AKU BENAR-BENAR MENCINTAIMU
Demi indah nya sinar bintang dimalam hari
Demi dinginya sesejuk embun di pagi hari
Demi terbitnya sinar mentari
Demi cinta ku untuk mu....       
 
Kasih......
Tetaplah dirimu pada ku
Penjarakanlah cinta ku di hati mu
Karena aku benar-benar mencintai mu
  
Di dalam hati ini hanya kamu seorang
Indahnya cahaya bintang
Seperti itulah diri ku yang akan menyinari malam-malam mu
Berjanjilah untuk setia pada ku

Karena aku benar-benar mencintai mu
Ikatkan janji kita dihati
Selamanya ..........


SENYUMMU
Terlintas di benakku akan senyum manis mu
Terukir senyummu di khayal ku
seakan engkau berada di depanku

Senyum mu begitu memukau hati
Aku terhanyut dalam senyum manismu
Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
Rasa yang membuat hari-hari ku
menjadi bermakna

senyum mu seakan tak terlewatkan
dalam setiap detik waktu yang ku lalui
dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
karena engkau adalah senyum terindah ku


SINGKAT ROMANTIS u itu A_B_C_D
A_asyik
B_baik
C_ceria
D_d’bezt
Qmu jga E_F_G_H
E_energick
F_funky
G_gaul
H_humoris
Tpi Qmu I_J_K_L
I_idih
J_jangan
K_kegeeran
L_loch?
he…he…he.......


INGINKU MEMILIKI DIRIMU
Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t'lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

IZINKANLAH AKU
Dikala sayap-sayapmu telah patah
Izinkanlah aku melukis segurat senyuman
Indah tersungging di bibirmu
Dikala tangkaimu mulai rapuh
Izinkanlah aku menopang nafas hidupmu
Detak jantungmu, denyut nadiku
Lalu kusentuh jemari lembutmu
Kulantunkan syair-syair sang pujangga
Hingga terbenam surut senja dimatamu


KASIHKU
Hati dan jiwaku telah kau bawa
Bersama angan dan mimpi kita
Letih raga menanti
Perih batin tersakiti
Melihat saja aku tak pernah
Ingin hati berpaling
Ingin rasa ini berhenti
Ragaku dapat berdiri dengan tegak
Namun hati dan jiwa telah bersamamu
Hanya do’a yang ku panjatkan
Hanya bertuju pada 1 keyakinan
“CINTA”
Tepatilah semua mimpi kita!!..
Angan kita,Rindu kita!!..
Aku masih disini
Aku masih dikota ini
Aku masih milikmu
Aku masih menunggumu

INGATKAH KAU
Ingatkah kau…
Pertama kali kau genggam jemariku
Melabuhkan perahu cinta didermaga ku
Mengubur rasa malumu,meski sempat bangkit
Meruntuhkan dinding mulutmu,meski sempat kelu
Saat itu…
Kurasakan aliran deras darahmu
Bergemuruh menelan ombak perbedaan
Kurasakan kesungguhan ucapmu
Mersuk keseluruh rongga tubuh
Lalu…
Bersama, kita merajut benang merah bersulam kasih
Namun…
Kenapa kau nyalakan api cinta dihatiku
Hingga membakar habis jiwaku
Menyisakan puing-puing kekecewaan
Dan kini kau berani nyalakan kedua buah hati berbeda
Bila akhirnya perlahan kau padamkan.



AKU KAMU DAN DIA
tanpa kusadari banyaknya perubahan yang ada pada dirimu
Seolah kebahagiaan yang datang menjemputku telah mengantarkan ku
kembali pulang dengan hati kosong tanpa ada seseorang yang mengisi bunga hatiku
Dia pun datang menjemputku dan menuntun jalan hidupku ke jalan kebahagiaan tentang hidup ini
Hari terasa lama bila dengannya karena dia yang telah memetik bunga
hatiku sehingga menjadi bunga perasaan cinta yang akan tumbuh dan mungkin akan layu
Aku dan dia tak akan lama dalam menjalin hubungan ini, karena cinta kita memang salah
Bukan pelampiasan jika menyebut semua itu, tapi merasakan indah sesaat
bagaimana disentuh hatinya jika dia memang laki-laki yang mengerti
bahwa sekarang hatiku telah layu dan akan dipupuk dan disiram oleh
perasaan, kasih sayang, dan kebahagiaan darinya…


JATUH CINTA
Saat pertama kali ku melihatmu
Jantungku mulai berdegup kencang
Sejak saat itu
Malam-malamku penuh mimpi tentangmu
Setiap kali bersamamu
Serasa ku terbang melayang
Anganku membawamu turut serta
Menghadapi ribuan bintang di langit
Aku jatuh cinta padamu
Jatuh cinta yang pertama
Aku jatuh cinta padamu
Dan kau pun begitu padaku
Ku mohon.. jangan lukai aku..
Ini yang pertama buatku
Ku ingin yang paling indah
Walau pun nanti berpisah
Kisah ini tak kan terlupakan..

CINTA PERTAMA
Kenangan indah saat bertemu
Ku terbuai dalam canda tawa mu
Pancaran cintamu silaukan mata kalbu ku
Mmerah wajahku saat kau sapa diriku
Cintakah yang ku rasa
Cnta pertama yang ku damba
Ataukah sebatas rasa kagum belaka
Adakah waktu jawaban tuk segala tanya
Inlah awal ku rasakan cinta
Indah tak ingin segera ku lupa
Kesepian yang ada seakan sirna
Sejak kau raba dinding-dinding sukma
Bila hati di persatukan
Janganlah kau berpindah haluan
Janji setia yang mengakar zaman
Selama kan jadi arah dan tujuan






0 komentar:

Posting Komentar