Pidato Perpisahan


Unknown | 21.57 |

           Saya perwakilan dari teman - teman  kelas IX, ingin menyampaikan pidato.Tapi sebelum saya memulai berpidato ijinkanlah saya menyampaikan sepatah ataupun dua patah kata pada kesempatan yang berhagia ini.
Yang terhormat Kepala sekolah Smp N 1 Kubu
Yang terhormat Bapak /Ibu guru Smp 1 Kubu
Yang terhormat  para undangan,
Serta teman - teman yang saya cintai dan saya sayangi.

                                              Om Swastyastu
            Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa atau Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan ramah Nya kita diberi kesehatan, sehingga kita semua bisa berkumpul dengan selamat di acara perpisahan yang berbahagia ini.
            Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kebanyakan dari kita pasti baru bertemu dan berteman akrab saat bersekolah di sini. Atau mungkin juga ada yang sudah berteman sejak SMP, sejak SD atau bahkan sejak masih balita. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama tiga tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan oleh apapun.
            Namun tak dapat kita ingkari, bahwa seiring sengan berjalannya kehidupan kita, seiring dengan datangnya hal - hal baru seperti melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk mengajar cita - cita yang kita inginkan.Walaupun kita sudah berpisah, jangan pernah lupakan kenangan-kenangan terindah yang pernah kita lakukuan selama sekolah disini.
            Untuk Bapak / Ibu guru, kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih, karena telah mengajar kami dengan sungguh - sungguh dan penuh dengan kesabaran hati sampai -sampai kita bisa mengerti. Jasamu tak akan pernah kami lupakan sampai kapanpun, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.
           Pesan untuk adik-adik yang kakak cintai, belajarlah dengan sungguh-sungguh,tekun agar cita - cita kalian bisa tercapai.Dan Juga jagalah nama baik sekolah ini, jangan sampai nama sekolah yang tercinta ini bisa tercemar yang jelek - jelek di kalangan masyarakat.

          Demikianlah, pidato dari saya apabila ada kata - kata yang kurang berkenan di hati bapak / ibu guru serta adik - adik,saya mohon maaf yang sebesar besarnya, karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

                                          Om Santih.........Santih..........Santih Om

0 komentar:

Posting Komentar